29 Desember 2011

QUOTE !

"Orang yang berpura-pura dewasa , akan terlihat ketidakdewasaannya saat dan cara menyelesaikan masalah yang di hadapinya"

"Yang tua gak selamanya benar , yang muda juga gak selamanya salah dan harus selalu belajar dari yang tua"

"Jangan lah selalu egois untuk selalu memaksakan kehendakmu dan membenarkan pernyataanmu.."

"Bosaan kalau harus ngalah sama orang yang kita sayang... siapa yang salah.. siapa yang kena imbasnya?! nasib terlalu mencintai secara berlebihan.. AHAHAHAA"

"Woman silence is her loudest cry!"

"Salah satu hal yang menyedihkan tentang cinta adalah dia yang kamu cinta menganggap apapun yang dia lakukan tidak akan membuat mu terluka.. "

"Kadang memang harus ada yang di korbanin.. saat kita benar-benar mengerti arti KETULUSAN..."

"Sometimes you have to smile and act like everything is okay.. holdback the tears and walk away :) "

"Kamu harus menyadari jika dirimu tak berarti bagi seseorang sebanyak dia berarti dalam hidupmu.. belajarlah melangkah pergi :)"

"Aku ingin kamu sadar dengan sendirinya.. ketika kamu sibuk dengan duniamu.. ada seseorang yang sedang merasa kehilanganmu di sini :) "

"Setidaknya aku berusaha tersenyum walaupun aku tau.. ini tidak mudah!"

"Aku sudah terlalu sabar menghadapi kamu.. tolong jangan bikin sabar aku ini sia-sia ya :)"

"Kemana sih kamu yang dulu.. aku kangen banget sama kamu yang dulu :( "

"Hal yang paling sering menimbulkan perselisihan adalah tidak mendengarkan dengan baik dan tidak menghargai dengan sempurna"

"Kamu lebih tua dari aku.. harusnya lebih dewasa.. tapi?!"

Jangan mentang" gw ngalah terus.. lo nya jadi ngelunjak gitu lah.. di kira ngalah mulu enak apa? lu mau gw ngertiin lu? perasaan udah deh ya.. lu aja yang GA PERNAH NGERTIIN GW.. terserah lu ajaa deh.. gw cape.........................................................

TUHAN.. kau tau kalau aku bukan orang yang mudah menyerah.. namun jika kau ingin aku berhenti.. maka aku aku akan berhenti.. :) please show me your way!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CHILE juzt CHILE

Foto saya
i love GOD more than i love my self , i love my friends so muzz :* NRS is LOVE!~♥ I LOVE HIM SO MUCH!~ WANNA BE WITH HIM FOREVER ♥ HE MAKES ME SMILE EVERYDAY N NIGHT ^^ IM SO THANKFUL THAT I FOUND HIM AND I LOVE HIM SO MUCH♥ I REALLY REALLY LOVE MY HUSBAND SO MUCH!