25 Oktober 2011

He is BLEKKY


HEYYYYY.. pernah ga kalian kehilangan sahabat? bukan karena gimana , tapi karena dia pindah ke tempat yang jauh guys , but still no problem cuma ga bisa melihat dia secara nyata. Kebiasaan gw ngobrol bareng dia jalan bareng dia rame-rame sama pacaal gw juga , semua terlalu cepat . Tapi gue coba ngerti dia pindah mungkin bisa bikin dia menjadi lebih baik..
Maaf kalo gue banyak salah sama lu boy HAHAHA.. atau mungkin juga bikin lu soulsick karna sobat gue.. ( aka patah hati ) begitulah wanita itu , abaikan saja , di dunia ini masih banyak cewe ya ga.. hahahhaa.. gue yakin lo bisa dapet yang lebih baik dengan muka polos lu itu asal jangan psk ya boy . hahahhaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CHILE juzt CHILE

Foto saya
i love GOD more than i love my self , i love my friends so muzz :* NRS is LOVE!~♥ I LOVE HIM SO MUCH!~ WANNA BE WITH HIM FOREVER ♥ HE MAKES ME SMILE EVERYDAY N NIGHT ^^ IM SO THANKFUL THAT I FOUND HIM AND I LOVE HIM SO MUCH♥ I REALLY REALLY LOVE MY HUSBAND SO MUCH!